Menyajikan berbagai Informasi Terkait Pulsa dan Hape yang Bisa Kalian Jadikan Referensi


3 Langkah Mudah Menjadi Agen Pulsa

Cara Memaketkan Kartu Indosat Ooredoo Yang Mudah. Simak Sekarang!

|
Cara Memaketkan Kartu Indosat

Gimana sih cara memaketkan kartu indosat yang mudah? Mungkin sebagian dari anda juga sedang bertanya seperti itu. Sebenarnya cara nya gampang sih.

Untuk memaketkan kartu indosat umumnya bisa menggunakan 2 cara yaitu

  1. Memaketkan nya sendiri dengan menggunakan pulsa
  2. Memaketkan nya melalui konter (injek paket)

Tapi pada postingan ini saya hanya akan membagikan cara memaketkan kartu yang menggunakan pulsa saja. Karena kalau melalui konter, saya rasa tidak perlu panduan, kalian tinggal datang ke konter dan bilang kepada penjualnya kalau mau injek paket data Indosat. Gitu aja sudah selesai.

Cara Memaketkan Kartu Indosat Sendiri Menggunakan Pulsa

1. Memaketkan Kartu Indosat dengan paket Yellow
Yang pertama, jika kalian ingin memaketkan kartu nya dengan paket Indosat Yellow maka caranya adalah melalui kode dial ini.
Ketik: *123*111# maka akan langsung muncul pilihan kuota yellow yang tersedia. Silahkan pilih salah satu varian yang kalian inginkan.

2. Cara Memaketkan kartu dengan paket Unlimited
Yang kedua adalah cara memaketkan kartu prabayar Indosat nya dengan paket unlimited. Kalian bisa menggunakan kode dial *363#

Lalu pilih menu unlimited, setelah itu akan muncul pilihan kuota unlimited mulai dari yang 1GB hingga 15GB. Silahkan pilih salah satu yang kalian mau.

3. Memaketkan dengan paket Indosat Freedom
Paket Freedom ini ada 2 macam, yaitu

  1. Freedom Combo
  2. Freedom Internet

Buat kalian yang ingin memaketkankan kartu nya dengan paket Indosat Freedom Combo cara nya adalah tekan kode dial ini.

Ketik: *363# lalu pilih menu Internet kemudian pilih menu Freedom Combo maka akan muncul varian paket freedom combo yang bisa kalian pilih.

Sedangkan apabila kalian ingin memaketkan dengan paket Freedom Internet, cara nya hampir sama yaitu melalui kode dial *363# lalu pilih menu Internet. Tapi setelah itu kalian pilih menu Freedom Internet maka akan muncul pilihan paket freedom internet yang bisa kalian pilih

4. Cara Memaketkan dengan paket Only for you
Buat kalian yang ingin memaketkan kartu nya dengan paket Indosat only for you, cara nya adalah sama melalui kode dial *363# selanjutnya pilih menu Only For you maka akan muncul pilihan paket only for you yang bisa kalian beli.

Yang perlu kalian ketahui adalah paket Only for you adalah jenis paket internet khusus yang hanya bisa dibeli oleh nomor-nomor tertentu saja. Biasanya paket ini dibanderol dengan harga sangat murah, bahkan lebih murah daripada harga normal.

Silahkan coba kalian pilih menu only for you untuk mengetahui apakah kalian bisa memaketkan kartu prabayar indosat tersebut dengan paket ini atau tidak.

Jika muncul menu pilihan paketnya, berarti kartu Indosat kalian bisa menikmati paket ini. Sebaliknya jika di kartu kalian tidak muncul, berarti kartu Indosat tersebut tidak bisa diaktifkan dengan paket internet ini

Kebanyakan, paket only for you baru bisa diaktifkan pada kartu indosat yang lama. Jadi misal saat ini kartu indosat kalian tidak bisa membeli paket ini, tidak apa-apa. Silahkan pakai paketan yang lainnya. Setelah usia kartu tersebut semakin lama, kemungkinan suatu saat akan bisa dipaketkan dengan paket only for you kok.

Tapi buat kalian yang tidak bisa memaketkan nomornya dengan paket Indosat only for you tapi masih berharap paketan yang murah, saran saya silahkan beli melalui konter.

Biasanya di konter atau agen pulsa tersedia lebih banyak varian paketan indosat, mulai dari yang harganya 15ribuan hingga 100ribuan lebih. Mulai dari yang kuota 1GB hingga paket yang bergiga-giga lebih besar.


Apa saja macam-macam paket internet Indosat yang tersedia di konter pulsa?
 Ini dia macamnya..

  1. Paket Mini
  2. Paket Yellow
  3. Paket Unlimited
  4. Paket Freedom Combo
  5. Paket Freedom Attack atau Non-Attack
  6. Paket Jumbo
  7. Paket Data Haji

Silahkan dicoba saja, toh cara nya juga sangat gampang sekali. Kalian tinggal menginfokan nomor Indosat yang akan diisi paket sama seperti halnya kalau kalian beli pulsa biasa, maka kuota paket akan langsung masuk ke nomor kalian, tidak perlu memaketkan nya lagi.

Note!
Paket internet freedom attack dan non-attack merupakan jenis paketan yang harga nya murah dengan kuota besar, mulai dari 4GB, 8GB, 12GB, 30GB dan seterusnya.

Attack maksudnya adalah hanya bisa diisikan ke kartu Indosat yang daerahnya masuk ke dalam zona attack, jika tidak maka penggantinya adalah freedom non-attack. Untuk mengetahui apakah daerah kalian termasuk zona attack atau non-attack, silahkan tanyakan langsung ke konter terdekat di daerah kalian masing-masing.

Jika daerah kalian termasuk ke dalam zona attack maka tidak bisa diisi paket Indosat freedom non-attack. Begitu juga sebaliknya, jika daerah kaelian berada di zona non-attack maka tidak bisa membeli paket freedom attack.

Konten ini pernah diterbitkan di Sahabat Konter

Cara Memaketkan Kartu Indosat

Related Posts