Menyajikan berbagai Informasi Terkait Pulsa dan Hape yang Bisa Kalian Jadikan Referensi


3 Langkah Mudah Menjadi Agen Pulsa

Pusat Pulsa Semua Operator Jawa Timur

|
Saat ini banyak sekali pelajar atau mahasiswa yang mengeluhkan biaya untuk pendidikan, baik itu untuk buku atau ketika mengerjakan tugas yang mebutuhkan biaya. Kesulitan tersebut bisa diselesaikan dengan mencari pekerjaan paruh waktu. Tapi tak jarang pekerjaan paruh waktu atau part time menghabiskan waktu sehingga waktu untuk belajar atau mengerjakan tugas menjadi berkurang.

pusat pulsa jawa timur
gambar via google

Jika sudah begini maka pekerjaan yang paling cocok untuk dilakukan adalah berjualan pulsa atau menjadi agen pulsa, terutama buat kalian yang berada di Jawa Timur.

Menjadi agen pulsa merupakan cara yang paling baik karena pekerjaan ini tidak mengganggu aktivitas sehari-hari dan bisa dilakukan di mana saja.

Untuk menjadi agen pulsa maka yang harus dilakukan pertama kali adalah mencari informasi tentang pusat pulsa semua operator yang terbukti terpercaya. Pusat pulsa semua operator yang memiliki rekam jejak yang bagus bisa dilihat dari jumlah mitra agen yang bergabung dan lamanya usaha yang dimiliki.

Pusat Pulsa Semua Operator

Jika melihat dua ciri-ciri tersebut maka salah satu pusat pulsa semua operator dari Jawa Timur yang bisa dijadikan pilihan adalah Jember Pulsa.

Pusat pulsa semua operator yang berlokasi di Jember, Jawa Timur ini memiliki banyak sekali mitra agen. Tak sedikit yang merekomendasikan Jember Pulsa sebagai distributor pulsa untuk dipilih sebagai rekanan.

Baca Juga: Server Pulsa Jawa Timur

Hal tersebut tidak mustahil karena memang Jember Pulsa memiliki berbagai macam keunggulan.

Salah satu dari Jember Pulsa adalah memiliki server sendiri sehingga harga produk yang ditawarkan kepada mitra agen pulsa yang terdaftar di sana bisa murah. Baik itu untuk produk pulsa reguler atau produk yang lainnya.

Jika berbicara tentang produk maka bisa dikatakan jika Jember Pulsa menyediakan berbagai macam produk, seperti pulsa reguler, paket telpon dan SMS, paket data elektrik, voucher data gesek, isi ulang saldo gopay, isi ulang token listrik, pembayaran tagihan pasca bayar, dan masih banyak yang lainnya.

Yang berbeda dari Jember Pulsa adalah adanya pemberian reward kepada setiap mitra agen. Pusat pulsa semua operator ini memberikan poin ketika mitra agen melakukan transaksi produk tertentu seperti produk paket data.

Poin yang didapatkan bisa ditukar dengan hadiah yang sudah tersedia, misalnya saldo deposit. Masih banyak hadiah lainnya yang bisa didapatkan jika mitra agen sudah mencapai threshold.

Jember Pulsa memiliki server yang handal dan akurat sehingga setiap transaksi yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, server ini selalu aktif selama 24 jam penuh sehingga mitra agen bisa melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja tanpa perlu khawatir akan terjadi gangguan.

Tak hanya server, pusat pulsa semua operator ini juga memiliki tim CS yang bertugas untuk memonitoring setiap transaksi yang dilakukan oleh semua mitra agen. Dengan adanya tindakan monitoring tersebut maka transaksi bisa dijamin keamanannya.

Selain itu, monitoring yang dilakukan tim CS juga akan bermanfaat untuk terhindar dari adanya komplain pembeli yang diakibatkan oleh adanya replay sukses tapi pulsa tidak masuk.

Sebagai pusat pulsa semua operator nasional, Jember Pulsa memiliki metode transaksi yang beragam. Jember Pulsa tidak hanya mengandalkan media SMS tapi transaksi juga bisa dilakukan menggunakan WhatsApp yang lebih hemat waktu. Selain itu, menggunakan WhatsApp juga menghabiskan biaya yang lebih murah jika dibandingkan dengan SMS.

Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Jember Pulsa sebagai pusat pulsa semua operator dari Jawa Timur. Oleh karena itu jangan ragu lagi dan segera kunjungi http://www.jemberpulsa.com/ untuk informasi yang lebih lengkap.

Related Posts